Select Page

Setiap agen travel umroh menyediakan beberapa paket biaya umroh 2020 yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Paket tersebut biasanya dibedakan menurut lama perjalanan dan fasilitas yang diberikan. Semakin baik fasilitas yang diberikan maka akan semakin mahal biayanya, begitupula dengan lama perjalanan yang semakin lama juga akan semakin mahal. Namun Anda tidak perlu khawatir karena setiap agen travel umroh pasti juga menyediakan paket promo yang terjangkau. Berikut ini macamnya yang bisa Anda pilih.

Macam Paket Berdasarkan Kapasitas Kamar
Macam paket yang pertama dibedakan berdasarkan kapasitas kamar yang jamaah gunakan. Biasanya paket biaya umroh 2020 ini terdiri dari 3 macam yaitu paket double, paket triple, dan paket quard. Paket double yaitu paket perjalanan ibadah umroh dengan fasilitas penunjang kamar hotel dengan kapasitas 2 orang dan biasanya digunakan oleh suami serta istri. Paket triple yang berkapasitas 3 orang biasanya diisi oleh keluarga yaitu suami, istri, dan satu anak. Sedangkan paket quard diisi oleh 4 jamaah.

Macam Paket Berdasarkan Waktu Keberangkatan
Sesuai dengan namanya, macam paket ini dibedakan berdasarkan waktu keberangkatan dari perjalanan umroh yang dilakukan. Biasanya terdiri dari paket reguler, paket ramadhan, paket lailatul qadr, paket plus wisata, dan paket liburan sekolah. Dari kelima paket tersebut, banyak agen travel yang menyediakan paket reguler dan paket plus wisata.

Macam Paket Berdasarkan Biaya
Macam paket berdasarkan biaya dibedakan menjadi tiga yaitu paket murah, paket standar, dan paket VIP. Paket murah merupakan paket dengan biaya paling rendah yang diberikan oleh agen travel dengan biaya di bawah Rp 19 juta. Untuk paket standar biaya yang ditawarkan biasanya sekitar Rp 24 juta. Dan untuk paket VIP harga yang ditawarkan sekitar Rp 25 Juta.

Itulah 3 macam paket biaya umroh 2020 yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kemampuan. Agen travel al-hijaztours.com juga memiliki berbagai pilihan paket yang bisa dipilih termasuk paket promo. Anda tidak perlu khawatir karena Al Hijaz Tours sudah berizin resmi sehingga terpercaya untuk memberangkatkan jamaah ke tanah suci dengan aman dan nyaman.