Select Page

BlackBerry Boyong Aplikasi Android,Windows Phone Mengikuti

Game Ppsspp – Berita cukup mengejutkan datang dari crackBerry yang menyebutkan bahwa Microsoft dilaporkan akan mengikuti langkah BlackBerry untuk memboyong aplikasi Android ke dalam perangkat windows phone. dilaporkan, aplikasi Android akan tersedia di windows phone store secara otomatis di dalam perangkat. Meski belum mendapat konfirmasi resmi dari Microsoft, namun hal ini akan menjadi sangat menarik bagi pengguna perangkat windows phone. BlackBerry awalnya sudah mencoba langkah yang sama, yakni membuka jalan bagi pengguna agar bisa melakukan porting aplikasi Android dengan mudahke dalam sistem operasi BlackBerry.

Kini, dengan adanya sistem operasi terbaru 10.2.1, pengguna BlackBerry sudah benarbenar bisa menginstall aplikasi Android ke dalam perangkat BlackBerry 10 mereka. Untuk saat ini, aplikasi Android yang dapat diinstall ke dalam perangkat BlackBerry 10 memang belum terlalu banyak. Namun paling tidak, aplikasi ternama seperti instagram, Vine, path, dan beragam aplikasi lainnya sudah bisa berjalan dengan sempurna. Sedangkan untuk aplikasi yang membutuhkan servis dari Google play seperti Google drive belum bisa dijalankan.

Cara untuk menginstall aplikasi Android di BlackBerry 10 pun terbilang tidak rumit. pengguna hanya perlu mendownload file ApK dari aplikasi yang diinginkan ke dalam BlackBerry, lalu install. cara lainnya yaitu dengan menginstall aplikasi market yang menyediakan aplikasi Android seperti Snap, Amazon App Store, atau 1MobileMarket

Gamer US Belanja US$15 Miliar Selama 2013

Berdasarkan laporan yang dikeluarkan oleh The Npd Group, gamer di seluruh negara Amerika Serikat meng habiskan setidaknya US$15,39 miliar untuk belanja kebutuhan game mereka. Jumlah ini lebih banyak 1% dibanding pengeluaran gamer Amerika Serikat di tahun 2012. Lebih jelasnya, dilaporkan bahwa pengeluaran untuk pembelian hardware dan software game pc sebesar US$6,34 miliar. pembelian konten game digital, termasuk addon, game mobile, inapp purchase, dan game di media sosial seperti Facebook menyumbang angka US$7,22 miliar. Sedangkan bisnis rental ternyata juga turut berperan dengan sumbangan US$1,83 miliar. hasil ini tak lain karena meningkatnya industri game, baik mobile, konsol, dan pc.