Select Page

sebuah lingkungan yang tetapnya enggak asing untuk para pelancong yang update atas sosial penghubung yang lebih-lebih disebut ‘Tebing Instagram’.

tebing keraton adalah salah satu wisata alam Bandung. tebing istana ialah sebuah rubing bersama ketinggian 1. 200 m di dengan dasaran yang mana dari daerah ini, anda bisa melihat pembicaraan alam yang luar lazim molek.

rubing yang namanya mulai dikenal oleh rakyat lebar pada tahun 2014 ini adalah sebuah pongsu atas tebing yang terjal yang langsung berdekatan dengan halaman Hutan awam Djuanda sama dekorasi belakang Gunung Tangkuban bahtera.

https://www.funntasia.com/ pengetahuan memandang bentangan Tahura Djuanda yang lebar ini akan sebagai lebih istimewa apabila anda muncul pada saat matahari terbit sama ditemani oleh sebam di pagi hari atau matahari terbenam dengan ditemani oleh langit senja.

pengunjung seringkali mencari spot yang paling rupawan buat menetapkan ketika itu. akan tetapi mesti disadari apabila berpotret di luar dari batas pengaman yaitu sebuah tindakan yang mampu membahayakan sukma kalian.

sebaiknya, anda juga tak mengunjungi lokasi ini kalau membawa anak sedikit.

Penasaran bersama rubing yang ternama di Instagram ini? bila kalian bertamu ke Bandung jangan lalai mengunjungi area ini.



Harga kartu

menjejaki harga kupon masuk bakal halaman Hutan besar Ir. H. Djuanda adalah bagi tamu setempat, kalian akan dikenakan dana sebesar Rp11. 000 dan juga Rp76. 000 bagi turis luar.

sapaan dan alamat

tebing keraton (lahan Hutan umum Ir. H. Djuanda), desa pakar dukuh Ciburial Kecamatan Cimenyan.

taman fauna

ladang dabat Bandung yaitu salah satu lokasi wisata alam Bandung yang senantiasa geger hadirin. taman hewan yang dulunya dikenal Bandung Zoological Park ini sudah berdiri dari tahun 1930.

luas totalitas wilayah kebun satwa ini merupakan 13, 6 hektar atas sepenuhnya 213 kelas fauna di mana 134 ialah binatang tak dilindungi dan 79 di antaranya yakni binatang yang dilindungi.

ladang dabat ini berada berdampingan atas perairan Cikapundung dan kampus ITB (Institut Teknologi Bandung).

ramai sekali pokok wisata di dalam ladang fauna yang satu ini, contohnya entitas wisata air di mana anda sanggup menaiki sepeda air ataupun dendang laut tiang di kolam sekali lalu mengitari sebuah tanah yang ialah area kunyuk berkeliaran dan bermain.

tak hanya itu, kalian dan juga anak kamu dapat menunggangi binatang seperti gamal, kuda atau gajah.

tidak cuma fauna, di sini juga kedapatan berbagai macam flora yang tidak cuma bertugas menjadi objek wisata, pun bertugas menjadi rabu kota Bandung dan juga menyelamatkan fauna yang memiliki dari kirana baskara bersama melindungi tanah dari air hujan.