Select Page

Bahkan jika ruang bermain menggandakan zona pekerjaan rumah, masih ada ruang yang menyenangkan. Pilihlah dekorasi, aksen, dan karya seni yang penuh warna, dan jauhkan semua buku berwarna-warni di tempat terbuka. Bahkan lampu lantai di ruang kerja / permainan anak yang dirancang oleh Hecker Guthrie ini menawarkan sedikit keceriaan.

Mengapa memilih satu game ketika ada ruang untuk satu ton? Jika Anda memiliki garasi kosong, rumah biliar, atau loteng besar, ubah menjadi ruang bermain yang besar.

Tambahkan ping pong table dan foosball table untuk beberapa turnamen, dan kemudian gantung bola disko sehingga menjadi ruang dansa ketika lampu redup. Mimpi masa kecil tentang sebuah ruangan ini dirancang oleh Jeff King & Co. di San Francisco Firehouse yang telah dikonversi dengan bersejarah.

Ya, bahkan sebuah ring basket bisa menjadi cantik. Di ruang bermain yang dirancang oleh Emily Henderson ini, ayunan, drum, dan ring basket disesuaikan agar sesuai dengan rumah kontemporer. Dan itu dibangun untuk skala untuk anak-anak yang menggunakan ruang.

Baca Juga : Atap Baja Ringan

Sofa beludru yang mewah adalah pilihan tempat duduk yang sempurna untuk ruang keluarga yang memenuhi ruang bermain, seperti halnya meja kopi bundar di ruang bermain Emily Henderson. Meja belakang berfungsi sebagai stasiun kerajinan, dan dapat diubah menjadi meja saat chid semakin tua.

Ketika ruang di ruang bermain terbatas, gunakan lima dinding Anda secara strategis. Mencatat dari Studio DB dan wallpaper langit-langit, membangun dinding galeri dengan selera humor, membawa rak sebanyak mungkin, dan memilih untuk karpet area hidup.

Anak-anak suka membangun benteng, dan mereka juga suka nongkrong di bawah benteng nyata yang tidak harus mereka bongkar setiap kali mereka membangun satu di ruang umum. Yang ini diimpikan oleh tidak lain adalah Regan Baker Design.

Anda memasuki oasis kecil yang dirancang oleh Emily Henderson ini melalui pintu kecil. Orang dewasa hanya bisa datang jika mereka merangkak, memberikannya sihir magis khusus anak-anak.

Pilih wallpaper papan tulis sehingga anak-anak dapat menulis di dinding tanpa Anda harus merobohkannya. Ini adalah elemen desain interaktif yang menyenangkan yang akan menumbuhkan kenangan dan menginspirasi ekspresi pribadi. Kemudian pilih staples dewasa, seperti sofa kulit, liontin tenunan, dan meja samping kayu seperti yang terlihat di ruang Studio Lifestyle ini.

Karena desain pasti lebih ramah anak dan menyenangkan di ruang bermain daripada di kamar lain di rumah, Anda dapat melakukan hal-hal yang lebih liar, seperti memilih pelapis cetak grafiti dan karya seni neon, seperti yang dilakukan 2LG Studio di sini. Tetapi jika ada satu hal yang perlu Anda perhatikan secara serius di ruang bermain, itu adalah penyimpanan. Lemari dan rak built-in di bawah bangku akan menjaga segalanya rapi dan teratur.

Baca Juga : Harga Baja Ringan

Dengan penyimpanan internal di bawah tempat duduk bangku tambahan, meja kopi ramah anak-anak, bantal lantai berwarna-warni, dan wallpaper aneh, ruang media ini juga cukup unik untuk menjadi latar ruang bermain.

Pindah, Barclays Center. Jika Anda dan / atau anak-anak Anda suka menembak, buat setengah lapangan di rumah. Anda juga bisa mendapatkan ring bola basket bergaya anak-anak jika ruang menjadi masalah. Kami akan berada di area tempat duduk kecil di belakang, jika Anda membutuhkan kami.

Hiasi dari sudut pandang seorang anak, terutama jika si kecil Anda masih kecil — seperti benar-benar berlutut untuk melihat berapa tinggi mainan dan furnitur mereka yang harus dijangkau. Bahkan karya seni di ruang bermain lucu yang dirancang oleh Regan Baker ini ditingkatkan pada tingkat yang lebih rendah untuk mengakomodasi anak-anak.