Select Page

Lihat ada yang menarik, deketin dan cari perhatian si doi, berhasil chat bahkan ngajak makan. Udah gitu, ternyata doi responsif nih, kalian jadi TTM deh. Sekian waktu berlalu, ternyata kalian sama-sama suka. Ya udah dong, jadian aja. Mungkin kalian berpikiran begitu nih, ya? Yah, kalau kalian sih mungkin bisa aja begitu.

Tapi berbeda kasusnya buat Lee Soo( Seo Ji Hoon) dan Gae Ddong (Gong Seung Yeon) dari Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Mereka yang sudah bersama cukup lama sebagai teman yang punya perasaan lebih buat satu sama lain ini mengalami sesuatu yang nggak terduga yang menghambat hubungan mereka, yaitu Lee Soo yang mendadak menjadi Raja.

Lee Soo yang hanyalah warga biasa mendadak menjadi Raja pada usianya yang menginjak 23 tahun. Lee Soo yang mencintai Gae Ddong dan ingin menikahinya pun kebingungan, mengetahui status mereka yang kini bagai langit dan bumi.

Bukan soal ditolak, tapi kenyataan bahwa raja tidak boleh menikahi rakyat biasalah yang menjadi tantangannya. Untuk mencapai keinginannya menikahi gadis pujaannya itu, Lee Soo menggunakan jasa dari Flower Crew Matchmaking Agency yang terkenal sebagai agen perjodohan terbaik di Joseon.

Agensi yang unik ini terdiri dari 3 pria tampan, Ma Hoon( Kim Min Jae), Do Joon( Byeon Woo Seok), dan Ko Young Soo ( Park Ji Hoon).Ketiga anggota dari agensi ini memiliki karakter yang berbeda-beda dan merupakan keunikan sekaligus aset dari Flower Crew.

Ma Hoon yang juga dikenal sebagai pria tertampan di Hanyang adalah pemimpin dari kedua temannya yang lain, selain sebagai si cupid bagi banyak orang. Young Soo adalah fashionista dari agensi ini yang bisa merubah setiap orang menjadi lebih cantik ataupun tampan. Sementara Do Joon yang adalah anak orang kaya, yah walaupun sudah bangkrut, merupakan informan handal dari Flower Crew Matchmaking Agency yang ada pada jaman Joseon ini.

Lee Soo meminta tolong pada mereka untuk menjadikan impiannya menikahi Gae Ddong menjadi kenyataan, dengan membuat gadis itu menjadi seorang noble woman. Penasaran nggak sih, gimana ceritanya hal itu bisa terjadi? Kira-kira apa yang bakal dilakukan tiga serangkai ini untuk memenuhi permintaan sang Raja Joseon? Drama bergenre historical dan romance comedy ini akan tayang pada pertengahan September 2019 di saluran televisi tVN.