Select Page

Pertama, dapatkan gambaran mental yang jelas tentang total luas kotak yang Anda pertimbangkan dengan mengalikan panjangnya dengan lebar. Misalnya, tampilan 10’x20’akan mencakup 200 kaki persegi. Berikan ruang sekitar 40-50 kaki persegi untuk setiap staf yang akan Anda miliki. Mengalokasikan lebih sedikit dari ini cenderung memberi kesan ramai dan pengap. Secara umum, stan yang memiliki staf aktif biasanya menggunakan sekitar 30% dari luas persegi untuk karyawan.

Menghitung Persyaratan Ruang Kontraktor Booth Pameran

Anda juga harus mempertimbangkan berapa banyak peserta yang Anda harapkan ada di ruang Anda pada waktu tertentu. Bagaimana Anda akan berinteraksi dengan mereka? Apakah mereka membutuhkan “ruang bernafas” yang cukup sehingga Anda dapat melakukan percakapan yang nyata, atau apakah Anda akan menarik kerumunan yang padat seperti konser? Kerumunan “longgar” di mana setiap orang berjarak satu lengan dari tetangga mereka membutuhkan 10 kaki persegi per orang. Kerumunan yang lebih padat mengisi 4,5 kaki persegi.

Densitas Mosh pit adalah 2,5 kaki persegi per orang. Perhatikan lalu lintas pejalan kaki. Akankah peserta yang tertarik merasa disambut dan terinspirasi untuk memasuki ruang pamer Anda atau dimatikan oleh volume kerumunan, area sempit atau titik tersendat dalam arus lalu lintas pejalan kaki?

Ketika memikirkan ukuran dan tata letak stan Anda, cobalah menempatkan diri Anda pada posisi pengunjung Anda. Inti dari latihan ini adalah untuk membayangkan dan memperkirakan ruang praktis yang diperlukan untuk memaksimalkan ROI Anda dan memenuhi tujuan pemasaran Anda melaui kontraktor booth pameran jogja.