Select Page

Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengguna Lain

WhatsApp adalah salah satu media yang dipakai untuk berkirim pesan. Banyak fitur yang dapat digunakan di WhatsApp guna guna mempermudah dalam berkomunikasi. WhatsApp pun menyediakan fitur supaya bisa berkirim pesan ke lebih dari satu orang atau grup.

WhatsApp grup ini adalahsalah satu fitur yang menjadi favorit untuk pemakai. Bagaimana tidak, pada WhatsApp grup Anda dapat berkirim pesan dan mengerjakan panggilan ke sejumlah orang sekaligus. Biasanya WhatsApp grup ini tidak sedikit digunakan guna memperkuat jalinan silahturahmi antar keluarga, teman-teman lulusan sekolah, rekan kantor, dan beda sebagainya untuk mempermudah komunikasi ke tidak sedikit orang.

Tidak jarang dalam satu akun, kita mempunyai lebih dari satu WhatsApp grup. Banyaknya WhatsApp grup yang dimiliki, terkadang menciptakan Anda memiliki tidak sedikit notifikasi pesan masuk dari orang-orang di grup. Hal ini terkadang membuat sejumlah orang terganggu, sebab pesan yang tidak terdapat hentinya masuk ke WhatsApp grup tersebut.

Keluar dari www.infobiografi.com grup dengan teknik yang seringkali dilakukan pasti saja tidak cukup nyaman, karena dirasakan tidak sopan, terlampau bawa perasaan, dan perspektif lainnya di grup tersebut. Saat ini kita sudah dapat keluar dari WhatsApp grup tanpa mesti diketahui oleh orang-orang yang terdapat di grup Anda.

Berikut teknik keluar dari WhatsApp grup tanpa ketahuan.

Cara Keluar dari WhatsApp Grup Tanpa Ketahuan

1. Anda butuh back up semua data yang kita miliki di WhatsApp.

2. Setelah tersebut klik menu ‘Setting’ kemudian pilih menu ‘Chatting’ dan ‘Cadangkan Chat’.

3. Setelah itu, pulang ke menu ‘Setting’ pilih ‘Akun’ dan klik menu ‘Ganti Nomor’.

Anda melulu perlu mengekor langkah-langkah guna ganti nomor laksana biasa dan nomor Anda bakal terganti dalam nomor yang baru.

4. Kalau sudah, Anda butuh masuk ke ‘Pengaturan Telepon’, pilih menu ‘Aplikasi’. Lalu pilih software ‘WhatsApp’ lantas ‘Hapus Cache’ atau ‘Clear Data’. Setelah kita klik, maka semua data yang terdapat di software WhatsApp telah dibersihkan.

Kalau sudah, maka Anda bakal mendapatkan tampilan layaknya memakai WhatsApp guna kesatu kalinya. Anda melulu perlu mengekor pendaftaran WhatsApp dan tidak boleh lupa guna klik ‘Pulihkan’ supaya semua data yang telah Anda cadangkan sebelumnya dapat dilihat kembali.

Anda bakal mendapati tampilan chat yang sama laksana awal. Hal yang berubah hanyalah chat pada WhatsApp grup dengan ‘Subjek Tidak Dikenal’. Kalau telah begini, maka di WhatsApp grup Anda melulu ada pemberitahuan bila Anda sudah mengubah nomor dan tidak terdapat pemberitahuan bila Anda sebetulnya telah terbit atau left dari grup.

Sumber : www.pro.co.id