Select Page

Sinopsis Miss Lee – Kamu bekerja di sebuah pabrik atau kantor? Entah di divisi keuangan, administrasi, IT, atau operasional, apa aja deh. Kalau ditanya harapanmu sebagai pegawai biasa, ada nggak sih? Menjawab pertanyaan seperti itu, mungkin kebanyakan bakal menjawab menjadi manager, executive, atau kalau bisa sekalian CEOnya deh! Eits, yakin itu yang kamu ingin?

Lee Sun Sim( Hyeri) mungkin juga pernah memikirkan hal itu sebagai pekerja biasa. Namun, female lead dari drama When the Camellia Blooms ini dikejutkan dengan perubahan yang tiba-tiba terjadi di tempat kerjanya. Masalahnya adalah, kejadian itu sangat melibatkan dirinya! Ya, Lee Sun Sim yang lebih dikenal sebagai Miss Lee oleh koleganya mendadak menjadi pimpinan atau CEO dari tempatnya bekerja, Chungil Electronics.

Sejak pertama ia bekerja, ia sudah menjadi seseorang yang mengerjakan banyak hal di perusahaan elektronik ini. Ketika ia mendadak menjadi CEO karena suatu hal, dirinya juga bekerja keras untuk dapat memimpin dengan bijaksana dan adil. Bukan asal-asalan, dirinya mencoba untuk merubah beberapa hal yang kurang tepat. Disini, nantinya Miss Lee akan banyak berkutat dan terlibat dengan Yoo Jin Wook( Kim Sang Kyung). Yoo Jin Wook merupakan kepala departemen di Chungil Electronics yang sedikit berbeda dari Miss Lee.

Pria yang profesional dalam pekerjaannya ini sangat berfokus pada pekerjaan. Yah, bukannya Miss Lee tidak, hanya saja Jin Wook bahkan tidak terlalu melihat karyawan yang lain, sampai kemudian Miss Lee merubah hal itu. Kira-kira bagaimana sih, hubungan antara Miss Lee dan Jin Wook yang bagaikan kutub berlawanan ini? Apakah mereka akan mengalami banyak konflik karena perbedaan mereka? Atau justru benih cintalah yang akan tumbuh subur diantara mereka?

Drama workplace yang juga bergenre drama ini akan rilis pada 25 September 2019. Drama tVN ini akan menggantikan slot hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 yang sebelumnya ditempati oleh When the Devil Calls Your Name. Drama yang akan diperankan olek aktor dan aktris berkualitas ini mengundang antusiasme para penggemar serial drama Korea Selatan.

Bukan hanya memiliki judul yang sederhana namun menarik, drama ini dilengkapi dengan nyaris semua hal yang kamu cari-cari dari sebuah drama yang bagus. Mulai dari plot yang segar dan menarik dipadukan dengan latar tempat kerja industri yang akan memberimu banyak pengetahuan.