Select Page

Pintu Utama Rumah Gebyok Jepara Dengan Fengshui – Semua pintu penting rumah Anda harus padat. Tersedia juga pintu utama ke kamar Anda. Ini akan membatasi rumah Anda dengan cara yang lebih baik. Pintu geser dan pintu rumah dengan model gebyok Jepara dapat digunakan sebagai pintu utama. Pintu tetap menyatakan perlindungan untuk rumah dan simbolis menghindari Chi buruk. jika pintu utama lemah, itu juga berarti bahwa rumah Anda tidak aman dari Vandal jahat dan dapat menembus Chi.

Feng Shui lain referensi ke pintu utama idealnya pintu terbesar ke rumah. Jika pintu utama lebih kecil dari pintu lain di rumah, dikatakan bahwa keluarga yang tinggal di sana terganggu dan dimanfaatkan oleh orang lain.

Hal ketiga tentang pintu adalah ketika ada pintu masuk kedua yang mendukung pintu utama Anda. Ini adalah Feng Shui adala yang baik. Jadi jika Anda memilikinya, Feng Shui Anda sangat membaik. Pintu Feng Shui utama adalah unsur yang paling penting, sehingga harus dibuat persis. Karena pintu utama adalah di mulut ruang tamu. Melalui pintu utama, semua keberuntungan datang kepada Anda.

Pintu juga bisa menjadi tempat di mana kebahagiaan menjadi tidak beruntung. Tidak cukup hanya barang yang indah di dekat pintu utama. Bahkan, yang lebih penting, Anda harus berhati-hati sehingga tidak semua hal terlalu dekat dengan pintu utama. Ada beberapa desain tata letak tambahan yang mempengaruhi pintu utama: Jangan biarkan pintu utama terbuka untuk ruang yang padat. Jika foyer utama Anda terlalu kecil, lebih baik untuk tidak memiliki serambi di semua atau menempatkan cermin di dinding yang tidak langsung menghadap pintu utama. Aula yang terang indah di kedua sisi pintu.

Jangan biarkan pintu utama Anda membuka koridor lurus. Ini seperti panah beracun yang menunjuk di punggung Anda setiap hari ketika Anda keluar dari rumah dan Anda menembus jantung Anda ketika Anda kembali. Tempatkan pemisah di pasar seperti dinding lipat untuk memblokir energi pembunuh. Tirai juga sangat berguna jika pintu utama Anda sesuai dengan pintu lain. Konfigurasi tiga pintu satu setelah yang lain membuat energi terburu-buru, sehingga membuat energi pembunuh. Menempatkan pemisah antara pintu adalah solusi yang bagus untuk masalah ini.

Pintu utama harus selalu terbuka dan lega untuk kamar besar-ruang tamu sangat ideal untuk ini. Ketika pintu masuk ke ruang makan terbuka, penduduk hanya memikirkan makanan. Ketika pintu ke dapur terbuka, semua aset keluarga hanyut, akan ada persaingan dan banyak kemarahan di rumah. Ketika pintu ke kamar tidur terbuka, penghuni malas.

Satu hal yang sangat tabu adalah pintu depan toilet. Adalah bencana ketika pintu utama ditempatkan di dekat pintu masuk. Jika toilet Anda dapat dilihat dari pintu depan, Anda harus mencoba untuk mengubah pintu toilet dan memasukkannya dari dinding lain. Jika tidak ada cukup ruang, tempatkan pemisah yang stabil (tirai kurang stabil) untuk memisahkan toilet dari pintu depan.

Tabu lain adalah toilet di atas pintu utama. Itu adalah setup yang menyebabkan banyak nasib buruk. Energi negatif dari toilet di lantai atas menembus plafon dan mengalir turun sampai menyebabkan intervensi yang parah di pintu dan memberi penghuni nasih buruk. Jika Anda memiliki masalah seperti ini, Anda harus mencoba untuk mengubah lokasi toilet atau lokasi pintu utama dan jika Anda melakukan perencanaan ruang, Anda harus memasak pintu depan Anda bersih dari toilet di lantai atas.

Jika Anda memiliki masalah ini dan Anda tidak dapat memindahkan pintu atau toilet, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah menerangi langit dengan cahaya yang sangat terang untuk mendorong Chi buruk jauh dari pintu. Ini hanya dapat setengah sukses, tetapi lebih baik daripada tidak sama sekali.

Sumber: http://www.gebyokjatijepara.com/