Select Page

Pernah nggak sih kamu ngebayangin seperti apa penampilan malaikat? Kalau bidadari yang jatuh dari surga mungkin kamu udah lihat dalam diri pacarmu, yah. Tapi malaikat? Mungkin kamu hanya membayangkan mereka bersayap dan bernuansa putih. Eits, drama pendek Soul Plate yang akan tayang di KBS ini bisa memberimu gambaran lebih jelas, tentang seperti apa malaikat yang jatuh dari langit itu.

Drama fantasy dan romance comedy yang satu ini berbeda dari drama pada umumnya. Kenapa? Selain karena pemainnya yang terdiri dari seluruh member ASTRO, kisah yang dibawakan juga unik, nih. Dimana keenam member ASTRO yang berperan sebagai malaikat turun dari langit ke bumi. Bukan cari gara-gara atau tersesat, mereka justru membuka sebuah restaurant di bumi yang melayani para manusia. Mereka sendiri jugalah yang menyiapkan segala keperluan dan menjalankan restaurant itu. Kebayang dong, makan di tempat yang dikelola oleh 6 malaikat tampan yang bikin hati menjerit.

ASTRO sendiri adalah salah satu boyband Korea Selatan yang berada di bawah naungan Fantagio. Mereka dulunya disebut iTeen ketika masih training, sampai kemudian nama ASTRO tercetus pada tahun 2015. Walau sudah mulai mengumumkan nama group dan personelnya, group ini baru merilis album debutnya pada tahun 2016 awal. Pada debutnya ini, ASTRO juga mengumumkan nama fansclubnya yaitu Aroha( ASTRO hearts for all fans).   

Minialbum yang mereka rilis yang berjudul Spring Up berhasil mencapai posisi ke-6 pada Billboard World Albums Chart di United States. Sementara pada tahun yang sama, mereka menjadi boyband pertama yang diundang ke acara LeTV Entertainment  Awards China. Perjalanan karir mereka mulai makin menanjak dan mereka mulai mendapatkan penghargaan pertama pada tahun 2016. Pada awal tahun 2019, ASTRO mengeluarkan full-length album pertama mereka yang berjudul All Light. Untuk mempromosikan album tersebut, mereka mengumumkan the 2nd ASTROAD Tour yang akan berkeliling Asia dan Amerika.

Boyband yang terdiri dari 6 pria tampan ini kini kembali memuaskan penggemarnya dengan kabar dibuatnya drama untuk mereka. Kebayang dong, ketika keenamnya bersatu dan muncul dalam satu drama. Seakan ketampanan mereka yang sudah tingkat tinggi itu dikali lipatkan lagi. Drama yang mulai tayang pada 25 Oktober 2019 ini nggak cuma akan menyegarkan mata kalian, tetapi juga bikin hati adem dan menghibur pastinya.